30 October, 2008

DIMANAKAH DAUD-DAUDNYA ALLAH ?

Dimanakah Daud-Daudnya Allah ?
Dijaman akhir ini Allah sedang mencari orang orang yang memiliki kasih dalam hidup untuk membangkitkan kembali Generasi Daud,yaitu mereka yang berani meninggalkan perbukitannya dan turun ke lembah untuk menghadapi Goliat dengan gaya pelayanan yang revolusioner.Mereka tidak menyayangkan nyawanya,karena hati mereka tidak rela nama Allah mereka dihujat dan umat pilihanNya dianiaya.

Dimanakah Daud-Daudnya Allah ?
Allah sedang membentuknya jauh ditempat yang tersembunyi,mempersiapkan mereka dengan gaya palayanan yang baru,yang belum pernah dikenal untuk menghadapi tantangan yang belum pernah dikenal sepanjang jaman.

Dimanakah Daud-Daudnya Allah ?
Jika mereka dinyatakan apakah semua orang dapat menerimanya ? Tidak, sebaliknya banyak orang yang akan membencinya dan memandangnya rendah.Banyak pemimpin akan melarang mereka turun ke lembah sebelum mereka belajar cara cara pelayanan yang umum dengan doktrin doktrin yang ada.Mereka akan dihakimi olah karena penampilannya dan cara cara pelanyanannya yang berbeda.Namun Tuhan sendirilah yang mempersiapkan mereka.

Dimanakah Daud-Daudnya Allah ?
Tuhan sedang mempersiapkan Revolusi Baru,sebelum kedatangan-Nya kembali. Akan ada restorasi segala bidang (kis 3;21) termasuk dalam hal kesenian dan musik.Apa yang selama ini telah dicuri Iblis harus kita rebut kembali dan pergunakan untuk kemuliaan nama Tuhan dan Generasi Daud lah yang akan melakukan hal itu.(suara pemenang)