02 October, 2018

Masa lalu

Header:
Masa lalu

Note:
KABAR BAIK...
JANGAN BIARKAN MASA LALU ANDA MERAMPAS ANDA.

Saudara-saudara, aku sendiri tidak menganggap, bahwa aku telah menangkapnya, tetapi ini yang kulakukan:
aku MELUPAKAN apa yang telah di BELAKANGKU dan MENGARAHKAN diri kepada apa yang di HADAPANKU, dan berlari-lari kepada TUJUAN untuk memperoleh hadiah, yaitu PANGGILAN SORGAWI DARI BAPA DALAM KRISTUS YESUS (Fil 3:13-14).

Apakah Anda sedang menjalani kehidupan dengan penyesalan sambil berpikir,
"Jika saja...."?
"Jika saja aku memiliki pendidikan tinggi itu...
Jika saja aku menikahi wanita yang tepat...
Jika saja aku mengambil tawaran pekerjaan lain itu...
Jika saja aku tidak membuat keputusan yang bodoh..."

Apakah masa lalu Anda sedang merampas SUKACITA Anda hari ini?
Jika demikian LUPAKAN masa lalu Anda!
Anda mungkin berkata,
"Tapi Pak, Anda tidak tahu apa yang telah saya lakukan di masa lalu!"

Bayangkanlah Paulus.
Jika iblis memiliki apapun untuk menentang Paulus, itu adalah ingatan tentang bagaimana ia telah menganiaya gereja mula-mula dan menyebabkan  kematian banyak orang, termasuk Stefanus martir pertama.

Paulus telah melakukan banyak hal yang buruk sehingga sulit baginya untuk melupakan itu.
Tetapi ia memperoleh PEWAHYUAN tentang PENGAMPUNAN Tuhan yang dahsyat sehingga ia dapat berkata,
"Aku MELUPAKAN apa yang telah di belakangku...
dan berlari-lari kepada TUJUAN untuk memperoleh hadiah, yaitu PANGGILAN SORGAWI DARI BAPA DALAM KRISTUS YESUS".

Saudaraku yang terkasih, TUHAN TELAH MENGAMPUNI Anda dari SEMUA DOSA Anda.
Ia TELAH MENGAMPUNI Anda sepenuhnya dengan menyatakan,
"dan AKU TIDAK LAGI MENGINGAT DOSA-DOSA dan KESALAHAN mereka." (Ibr 10:17).

Seperti Paulus, Anda dapat MELUPAKAN masa lalu Anda, kesalahan-kesalahan yang Anda telah lakukan dan rasa sakit yang telah Anda timbulkan dalam diri orang lain atau yang telah Anda alami sendiri.
Tuhan dapat mengambil airmata kemarin dan mengubahnya menjadi mukjizat-mukjizat hari esok.
Ia dapat memulihkan kepada Anda kelimpahan yang hilang dari Anda.
Ia dapat menyebabkan semua hal, bahkan peristiwa-peristiwa yang paling menyakitkan dari masa lalu Anda, bekerja bersama untuk mendatangkan KEBAIKAN bagi Anda (Rom 8:28).

Firman Tuhan berkata,
"... dan KEMULIAAN TUHAN barisan belakangmu" (Yes 58:8).
KEMULIAAN-NYA akan menutupi masa lalu Anda.
Kemanapun Anda pergi, KEMULIAAN-NYA akan menutupi masa lalu Anda.
Itu bukan lagi masa lalu yang sama yang Anda kenal, karena KEMULIAAN-NYA telah turun atasnya.
Masa lalu Anda telah lewat.
Masa lalu Anda telah dihapuskan.
Masa lalu Anda telah hilang!
Jadi, jangan biarkan masa lalu Anda merampas SUKACITA Anda hari ini!

Renungan:
Karena KEMULIAAN TUHAN menutupi masa lalu Anda, Anda tidak perlu membiarkan masa lalu Anda merampas SUKACITA Anda hari ini!

GRACE TO YOU.
JKB Jaringan Kabar Baik +6287821969633.
(Source by Joseph Prince, Revised by Sugiono Sutedjo).