12 March, 2018

Anda Sudah Menang Di Dalam Kristus Yesus

Anda Sudah Menang Di Dalam Kristus Yesus

❣❣❣❣
✝ Roma 8:37
Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita.

Firman Kristus Yesus mengatakan bahwa kita lebih dari sekedar pemenang melalui Kristus, kita sudah menang. *Kita tidak akan menjadi, kita sudah ada.

Kita mungkin mengalami beberapa kegagalan atau kemunduran dalam hidup saat ini, tapi hanya kebaikan yang akan keluar dari situasi kita karena Kristus Yesus mengatakan bahwa "dalam semua hal ini kita lebih dari sekedar pemenang".

Kita memiliki kemenangan! Anda lihat, BAPA telah menempatkan kita di dalam Kristus, yang telah Dia agungkan ke tempat tertinggi di alam semesta.

Kita tidak mencoba mencapai tanah kemenangan. Kita sudah berada di tanah kemenangan.

Kita tidak mengakui Firman Kristus Yesus untuk mendapatkan kemenangan. Kita mengaku FirmanNya karena kita sudah memiliki kemenangan.

Kita tidak memperjuangkan kemenangan. Kita berjuang dari kemenangan.

Iblis akan berusaha mencuri kemenangan kita. Dia akan melawan kita dengan kebohongan dan ketakutan, dan menyebabkan kita sadar akan kegagalan, kelemahan dan gejala kita di daerah seperti kesehatan kita.

Tapi kita tidak berusaha disembuhkan. Kita sudah sembuh karena Firman Kristus Yesus menyatakan bahwa "oleh bilur-bilur-Nya kita disembuhkan". (Yesaya 53: 5)

Seorang saudara perempuan di gereja kita memeriksa dirinya kepada dua psikiater. Dia telah berada di bawah perawatan psikiatri dan pengobatan untuk serangan panik untuk sebagian besar hidupnya. Dia mengatakan bahwa ketika dia mulai datang ke gereja dan belajar tentang Yesus, kebenaran Firman Kristus Yesus mulai menguasai hidupnya.

Dia mulai percaya bahwa kemenangan atas kondisinya sudah menjadi miliknya dan mulai mengakuinya. Sejak saat itu, semua ketakutannya telah hilang dan serangan paniknya berhenti. Hari ini, dia memiliki pikiran yang sehat, bebas dari semua pengobatan dan tahu bahwa hidupnya sangat diberkati melalui Yesus yang mencintai dia.

Temanku, saat Anda menerima Yesus sebagai Juruselamat Anda, Anda dilahirkan kembali dan orang baru di dalam diri Anda adalah lebih dari seorang pemenang. Anda sudah berada di tanah kemenangan dan Anda memiliki kemenangan atas setiap situasi yang menantang dalam hidup Anda!

Posisi Anda di dalam Kristus Yesus, Anda sudah menang.🏆

💗 Hesed For You All

💞 Kita Sudah Menang Karena Kristus Yesus ada di dalam kita, dan kita ada di dalam Dia.