30 June, 2016

Hanya Darah Yesus yang Dapat Menyelamatkan

Hanya Darah Yesus yang Dapat Menyelamatkan
Keluaran 12:13
Dan darah itu menjadi tanda bagimu pada rumah-rumah di mana kamu tinggal: Apabila Aku melihat darah itu, maka Aku akan lewat dari pada kamu. Jadi tidak akan ada tulah kemusnahan di tengah-tengah kamu, apabila Aku menghukum tanah Mesir.
-Jangan tambahkan persyaratan Tuhan. Ia berkata, "Apabila Aku melihat Darah itu, maka Aku akan lewat daripada kamu. Jadi tdk ada tulah kemusnahan di tengah-tengah kamu." Ia tdk berkata, "Jika aku melihat darah itu, ditambah pemahaman, upaya-upaya, kepatuhan, kesetiaan, dan penolakan utk menyerah pada ketakutan, barulah Aku akan melewatimu."
Hanya darah Yesuslah yg membebaskan Anda. jika Anda mengira bahwa itu semua karena iman Anda, Anda akan selalu bertanya-tanya, "Apalah aku memiliki cukup iman?" Tidak, hanya darah-Nya yg menyelamatkan. Dan saat Tuhan melihat bahwa Anda menyadari hanya darahlah yg menyelamatkan, Ia menyebutnya iman di dlm darah, dan setiap tulah akan melewati Anda!
Saat Anda mengetahui bahwa hanya darahlah yg menyelamatkan, Anda akan memiliki damai yg tidak tergoyahkan. 
Bapa, aku bersyukur kepada-Mu karena darah Yesus sendirilah yg menyelubugiku dan keluargaku. Tidak ada kejahatan, tulah atau bencana yg menimpaku atau keluargaku karena darah Tuhan!
"Shalom" Jesus love you.