10 October, 2014

Col 1:16

Serial Meditate word for Success (03-10-2014):

Col 1:16 karena di dalam Dialah telah diciptakan segala sesuatu, yang ada di sorga dan yang ada di bumi, yang kelihatan dan yang tidak kelihatan, baik singgasana, maupun kerajaan, baik pemerintah, maupun penguasa; segala sesuatu diciptakan OLEH Dia dan UNTUK Dia.

Firman Allah mengatakan kepada kita bahwa segala sesuatu diciptakan melalui Kristus dan untuk Kristus. Dan jika segala sesuatu diciptakan bagi-Nya, maka itu berarti bahwa Yesus berada di tengah-tengah itu semua!

Sebagai orang percaya, penting bagi kita kemudian untuk membuat Yesus PUSAT dalam setiap bidang kehidupan kita. Ketika anda melakukan ini, anda akan menemukan bahwa hidup berhenti menjadi Perjuangan. Hidup menjadi penuh dengan rasa tujuan yg dalam dan hidup menjadi mudah karena anda mengalir (Flow) bersama Kristus.

Jadi, ketika Anda berdoa untuk pendidikan anak anda, misalnya, jangan berdoa dengan pola pikir bahwa pendidikan adalah penting dalam kehidupan anak anda dan Yesus berada untuk membantu anak anda masuk ke sebuah universitas yang baik. Tapi, Berdoalah agar pendidikan anak anda akan memuliakan Yesus dan memenuhi rencana dan tujuan yang Dia miliki untuk anak anda. Di atas semuanya, berdoalah bahwa Yesus menjadi pusat dalam kehidupan anak anda. Dgn cara begini maka mereka akan memiliki kekuatan Roh dari dalam untuk menjadi berbeda & lebih diberkati dari anak-anak lain.

Mari kita mendidik Daud, Daniel dan Ester dalam keluarga kita. Di mana orang lain mungkin tergantung pada persetujuan manusia dan tunduk pada tekanan dari dunia, Tapi anak-anak kita akan tahu bahwa mereka memiliki Penerimaan Allah dan akan berjalan dalam Perkenanan-Nya, kebijaksanaan dan kekuasaan-Nya!

Kekasih Tuhan, ketika Yesus adalah pusat dari suatu bidang, maka bidang tsb tidak bisa tidak, akan berkembang dan penuh dengan kehidupan-Yesus (full of His life)

Maka, ini hari, berdoalah untuk pekerjaan anda, karir, keuangan dan pelayanan anda, dengan cara yang sama, dan anda bisa berharap untuk melihat Rancangan baik-Nya, Urapan-Nya, sukses baik-Nya dan Hidup-Nya tertanam di bidang-2 tsb, dan hiduplah untuk kemuliaan-Nya!