10 October, 2014

Roma 8:37

Serial Meditate word for Success (01-10-2014):

Roma 8:37 Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang menang (we are more than conquerors), oleh Dia yang telah mengasihi kita (through Him who loved us.).

Kita yg telah dibenarkan dlm Kristus, dikatakan lebih dari Pemenang dr pd orang-2 lain di dunia. Karena Yesus yg telah mengasihi kita dulu. Jika orang duniawi bisa mendapat kesehatan, maka kita harus lebih sehat dr pd mereka. Jika mereka mempunyai rumah mewah, maka kita harus memiliki rumah yg lebih nyaman dan hangat oleh hubungan kasih di dalam keluarga yg saling mengasihi & menghormati. Karena dikatakan kita lebih dari Pemenang (more than conquerors). dlsb.

Bagaimana cara nya pastor? Apakah saya harus melakukan banyak hal dan bekerja keras untuk mendapatkannya? Oh, tidak, hanya satu cara yg di sebutkan di ayat ini, yaitu "through Him who loved us" jadi hanya melaui Kasih Nya dan oleh Kasih Nya.

Matahari bersinar pada setiap helai rumput di lapangan di bumi. Tetapi jika Anda menempatkan kaca pembesar pada satu helai rumput tertentu saja, maka itu akan memusatkan panas dari matahari di atas helai rumput tsb, dan rumput tsb akan terbakar.

Itulah yang harus Anda lakukan dengan kasih Allah. Letakkan "kaca pembesar" diatas hidup Anda dan melihat kasih Allah menjadi fokus dan terkonsentrasikan pada anda. Dengarkanlah Dia memanggil Anda "org yang paling dikasihi-Nya", bagi org mana yang Dia telah mengutus Anak-Nya untuk mati, orang yang memiliki perhatian penuh Nya, kebaikan Nya dan cinta Nya yg tanpa syarat.

Bila Anda mem-personalisasi Kasih Allah yg khusus buat anda, Jika anda hidup setiap hari mengetahui dan sadar bahwa Tuhan mengasihi anda, maka anda akan bersinar & menyala dengan kemampuan supranatural untuk mengatasi setiap tantangan dalam hidup. Itulah memang, Alkitab mengatakan kepada kita bahwa kita adalah "lebih dari pemenang" melalui Yesus dan kasih-Nya bagi kita!